1

Jakarta needs love ( I Love Jokowi)

Pengakuan dari Reporter Metro TV di akun Twitternya ( @janes_cs ) tentang Gubernur DKI Jakarta, Jokowi.
Hari jumat kemarin gw follow jokowi dari subuh hingga malam mandorin perbaikan tanggul. Jam 8 malam jokowi negur gw “Kok kamu belum pulang?
Lalu gw jwb : “belum boleh sama kantor pak..(sambil melas).

Lalu jokowi bilang “Sini saya yg ngomong sama kantormu. Mukamu udah pucet gt
Alhasil gw tlp lah korlip gw di kantor: “Bang, ada yg mau mgomong..” lalu gw serahkan hape gw ke Jokowi, dan jokowi ngomong ke kantor gw..

“Saya Gubernur DKI jakarta Joko Widodo, memerintahkan Janes untuk pulang!”

korlip gw: “Hah? Siapa nih? (kirain becanda)

“Saya JOKOWI!”

Korlip gw: (kaget) “Siap pak gubernur!”

Jokowi : “Ini si janes ganti dong, dia udh dari subuh, kayak metro kurang org aja.” “perintah gubernur ini!”

Korlip gw: “siap pak!”

— Alhasil gw boleh pulang setelah long shift. Pengen peluk pak jokowi :’)
Selama liput DKI 1, gw sadar, cuma orang yg bener2 punya hati yg sanggup pimpin Jakarta. Jakarta needs love.
Apa jokowi tidak tegas? Semua kepala dinas di DKI takut sama dia. Karna Jokowi bukan kelas “Asal Bapak Senang”. Dia liat sendiri hasilnya.
Apa Jokowi tidak pernah marah? Pernah. Dan itu menakutkan. Khususnya buat dinas di dki yg ketauan kerjanya ga bener.

Untuk lebih detailnya, silahkan cek Timeline akun twitter dari mbak @janes_cs  Nih ditambahin biar sekalian lengkap. Kemana Ahok wkt banjir besar melanda Jakarta minggu lalu? Ternyata beliau sibuk mengevakuasi 2000 warga Pluit dgn kapal milik Dishub dan kapal2 milik pengusaha. Ahok diminta oleh Jokowi utk mengurusi area Utara dan Barat Jakarta. Ahok jg msh sempat2nya mencarikan pasir dan batu utk tanggul Latuharhary yg jebol. Sejak hari Kamis hingga hari Minggu, Ahok benar2 terkuras tenaga dan pikirannya di 2 wilayah ini. Luar biasa!

Disukai  krn kerja keras u/sesama  bukan keras menghujat sesama !

Filed in: Fakta Keren

One Response to "Jakarta needs love ( I Love Jokowi)"

Leave a Reply

Submit Comment
© 1104 Fakta Keren. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.